kabarmadura.com internasional

bicarabola.com

marcopolo adventure

| Rabu, 06 November 2013 | |












NAMA         : Agung Aprianto
KELAS         : 4EA21
NPM            : 10210285
Mata Kuliah  : Etika Bisnis

Ini merupakan perjalanan bersama temen cewek-cewek gue tersayang.  Tepatnya tanggal 03 Novemver  2013kemaren. Gue sama mereka pergi ke salah satu wahana tempat  wisata  kolam  Marcopolo Serpong (Tangerang). 

Seminggu sebelum berangkat, gue coba browsing - browsing tempat dan ada dimanakah lokasinya, dan ternyata gampang dan deket banget. tinggal masuk ke tol dari tomang menuju tangerang, keluar di pintu tol serpong km 18, dari pintu tol ambil kiri cari puteran balik, tinggal lurus kira - kira 500 km, ada nya di sebelah kiri jalan gedungnya udah keliatan namanya Gedung Great Western. Jadi katanya sodara - sodara Marcopolo ini taman air pertama yang ada di atas gedung dengan ketinggian 50 meter diatas permukaan laut, 
mmm jadi penasaran ya.....

Ini bro dan sis gue kasih dikit  penjelasan  tentang Marcopolo yeee…

Marcopolo Waterpark (Marcopolo Water Adventure) adalah taman rekreasi air pertama di Indonesia yang berada di atas Gedung dengan ketinggian 50 meter diatas permukaan air laut. Terletak di Serpong Tangerang, tepatnya di kompleks Great Western, dulu bernama Serpong Town Square (Setos), persis di depan pintu keluar tol Serpong.

Oke  deh, gue lanjutin ceritanya yee !

Gue berangkat dari rumah jam setengah sepuluh pagi ya berhubung gue udah janjian sama cewek-cewek jadilah gue  jemput mereka dulu. Gue berangkat menuju  sana sekitar jam 13.00 sampai sana sekitar pukul 15.00, karena beli tiket nya 4 buah, dan berlaku untuk 2 orang, dapet harga di livingsocial cuma 29 ribu berdua, jadi beli banyak deh. Begitu didalem udah lumayan rame, walaupun gak serame Jungle atau Snowbay, pas masuk langsung cari - cari spot yang enak buat duduk2 dan naro barang, jadi disini gak ada lockernya buat naro barang2, mesti ada yg gak renang buat ngejagainnya.

Nie bro n sis keindahan Marcopolo, tapi ga indah2 amat sih ! hehehe…
Memasuki lokasi, kami melihat sebenarnya cukup unik, karena lokasinya di ketinggian, dan dikelilingi apartemen.

Terdapat beberapa kolam di Marcopolo :

·  Kolam arus yang memutari lokasi, kita dapat menyewa pelampung sehingga bisa duduk bermalasan. Tapi kami melihat kolam ini masih kotor di beberapa lokasi, bahkan sempat melihat ada pekerja bangunan yang “melihat2″ ke area kolam renang.
Kolam Arus

·  Kolam dewasa, dengan slider (perosotan) dan juga “seharusnya” ada air terjun.
Kolam dewasa

·  Kolam anak, dengan beberapa air mancur, dan juga ada water slider untuk anak-anak
Slider anak2

·  Whirpool, yang saat itu kami melihat beberapa keramik lantainya lepas, dan sepertinya sedang dalam perbaikan.

Whirpool
Kita dapat menyewa loker seharga Rp 5.000 sepuasnya dengan menggunakan kunci loker, bukan menggunakan koin seperti di tempat lain yang hanya bisa digunakan sekali saja.
Disana juga terdapat restoran dengan berbentuk kapal.

Klo loe pada penasaran dating aja sono HTMnya murah kok !
Harga tiket masuk
Senin – Jumat : Rp 30.000
Sabtu – Minggu : Rp 50.000




0 komentar:

Posting Komentar